oleh

Pria Asal Pamekasan Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Dinasty Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Seorang pria  ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sebuah kamar Hotel Dinasty Tuban, Jalan Tuban – Semarang, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Pria tersebut diketahui bernama Gono Santoso (49), yang merupakan warga  Dusun Biyan Barat, Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Jenu, AKP Rukimin menerangkan korban cek in di hotel pada pukul 01.00 WIB dini hari. Kemudian pukul 07.00 WIB pagi, salah satu karyawan hotel mengantar sarapan kekamar tersebut. Namun setelah pintunya  diketuk 3 kali tidak ada jawaban.

“Pukul 12.00 WIB petugas kembali mengetuk pintu sebanyak 3 kali tapi tidak di buka. Kemudian pukul 13.00 WIB mencoba untuk membuka pintu dan ternyata pintu tidak di kunci,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Rukimin menjelasakan, setelah pintu dibuka, karyawan menemukan korban dalam  posisi terlentang di atas kasur dan sudah tidak bernyawa. Kemudian karyawan hotel tersebut melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jenu. “Untuk Sementara, kita masih menunggu hasil visum dari RSUD. Koesma Tuban. Korban cek in di kamar hotel sendirian,” ungkap Kapolsek Jenu.

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polsek Jenu dan juga Sat Reskrim Polres Tuban yang mendapatkan laporan langsung datang lokasi kejadian. Petugas kemudian melakukan olah TKP guna melakukan identifikasi.

“Kami sudah berkoordinasi dengan Kapolres Pamekasan untuk segera memberikan kabar kepada keluarganya dan berkoordinasi dengan Polsek jenu, Polres Tuban,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru