oleh

Pindah Tugas Kodam Iskandar Muda, Dandim Tuban Keliling Pamitan Ke Koramil Jajaran

seputartuban.com, TUBAN – Komandan Kodim (Dandim), 0811 Tuban Letkol Inf. Viliala Romadhon, bersama Ketua Persit KCK Cabang XXVI Kodim 0811 Tuban Ny. Anniza Romadhon dan rombongan mengunjungi Koramil jajaran. Hal ini dilakukan untuk pamit sekaligus menjadi ajang silaturahmi kepada seluruh prajurit Kodim dan Persit KCK di Koramil, Jumat (3/11/2021).

Pada kunjungan tersebut, Dandim juga memberi motivasi kepada anggota untuk tetap konsisten dalam menjaga kondusifitas teritorial diwilayah tugasnya. Serta tidak lupa mengingatkan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah, Polri dan tetap dekat dengan rakyat.

Saat kunjungan ke Koramil jajaran tersebut ,Dandim 0811 Tuban mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil dan Persit. Diharapkan para prajurit jajaran terus menjaga kekompakan, nama baik satuan dan hindari pelanggaran. Juga cepat menyesuaikan dengan Dandim yang baru. Jangan lupa berdoa dimanapun  bertugas. Serta sayangilah keluarga dan jaga kesehatan diri masing – masing di masa pandemi covid 19 ini.

”Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon diri dan memohon maaf apabila selama bertugas kurun waktu 2 tahun lebih di Kodim 0811 Tuban ini terdapat kekhilafan. Mohon doa restu untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru sebagai Waas ops di Kodam Iskandar Muda Banda Aceh),” ungkapnya.

Selain itu, Dandim mengungkapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit Koramil jajaran Kodim 0811 Tuban, yang selama ini telah memberikan dukungan kepadanya. Sehingga tugasnya sebagai orang nomor satu di Kodim 0811 Tuban berjalan dengan baik dan lancar. “Berkat dukungan dan kekompakan dalam menjalankan tugas sebagai Dandim bisa berjalan lancar dan baik,” pungkasnya. RLS /FIK

Print Friendly, PDF & Email