oleh

Perkuat Sinergitas, DPRD Tuban Ajak Wartawan Workshop Ke Semarang

seputartuban.com, TUBAN – Untuk menguatkan sinergitas antara DPRD Kabupaten Tuban bersama dengan awak media, diajak gathering bersama dengan tema Workshop Media Massa The Spirit Of Harmony. Diselenggarakan di salah satu hotel Semarang, Sabtu (29/11/2020).

“Semoga dalam silaturahmi antara DPRD dan media di Tuban akan semakin baik. Untuk membangun  Tuban Kedepan,” kata Ketua DPRD Tuban, H. M. Miyadi saat menghadiri acara.

Dalam hal ini, Miyadi juga menambahkan, media juga merupakan  bagian dalam demokrasi untuk kontrol pemerintahan. Karena media yang bisa menyuarakan kepada masyarakat luas. “Media merupakan penyambung lidah masyarakat, dan tentunya dalam pilkada 2020 ini bisa ikut mengawal dengan baik,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama,Perwakilan dari media, Ketua Persatua Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban, Pipiet Wibawanto menegaskan untuk membangun sinergitas antara media dengan DPRD perlu dibangun lebih dekat lagi. Pasalnya media merupakan jembatan antara pemerintahan dan masyarakat.

“Media merupakan jembatan antara pemerintah dan masyarakat. Sehingga perlu menjalin hubungan komunikasi yang baik,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru