oleh

Peringati Ultah Ke 65, Polwan Gelar Penyuluhan Di OKE

TUBAN

seputaetuban.com – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke 65, Polwan Polres Tuban melakukan penyuluhan di OKE Pub dan Karaoke, Kamis (05/09/2013). Hal ini selain menjalanan pembinaan Kamtibmas juga bentuk pendekatan kepada masyarakat.

HUT Polwan Tuban
Peringati HUT Polwan ke 65 penyuluhan karyawan OKE Pub dan Karaoke

Penyuluhan yang dilakukan di hall lantai 1 Karaoke OKE, KM 4, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban berisi ajakan untuk menjaga ketertiban dan keamanan linhkungan. Serta penjelasan terkait jenis dan bahaya Narkoba.

Kapolsek Jenu, AKP Murni Khamariah saat dikonfirmasi mengatakan agar para karyawan OKE turut serta menjaga kemanan da ketertiban lingkunganya. Serta menjauhi penggunaan Narkoba. “Selain sosialisai kita juga adakan patroli rutin setiap harinya. Dihari ulang tahun ini kita gunakan kesempatan baik untuk mengajak pada seluruh karyawan OKE, agar tetap menjaga kestabilan keamanan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini Kaur Mintu Satnarkoba Polres Tuban, Ipda Endah Sumarni juga menyampaikan materi tentang bahayanya jika menggunakan Narkoba. Hadir pula dalam kesempatan ini Polwan yang jadi Kapolsek di jajaran Polres Tuban yakni Kapolsek Kerek, AKP Elis Suendayati, Kapolsek Semanding, AKP Mardiah. Serta sejumlah Polwan dari berbagai satuan di Polres Tuban. (han)

Terbaru