Published On: Jum, Okt 4th, 2019

Pemeran Video “Hot” Pelajar SMK di Tuban Mulai Diperiksa Polisi

seputartuban.com, TUBAN – Kabupaten Tuban yang dikenalkan dengan sebutan Bumk Wali digegerkan dengan beredarnya video tidak senonoh melalui jejaring aplikasi perpesanan. Sebanyak 5 pelajar terlibat dalam video tersebut. 2 laki-laki dan 5 perempuan, dalam video berdurasi 5 menit tersebut mereka melakukan hubungan layaknya suami istri, diduga mereka adalah pelajar SMK.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono saat memberikan keterangan pers kepada wartawan

Setelah menyebar secara berantai dan menjadi pemberian, Polisi turun tangan. Sat Reskrim Polres Tuban melakukan penyelidikan hasilnya mereka berusia antara 14-16 tahun. Selain itu juga remaja putri yang menjadi pemeran utama dalam video tersebut dipaksa oleh pemeran pria.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknha sudah melakukan pemeriksaan kepada 7 pelajar tersebut. Meliputi meminta keterangan dari saksi dan pemeriksaan visum yang dilakukan oleh dokter, Jumat (4/10/2019). “Jika pada pemeriksaan sudah cukup bukti, maka pelaku pria tersebut bisa dijerat dengan pasal pencabulan,” katanya.

Hasil pemeriksaan juga menyebutkan video mesum itu dibuat di salah satu kamar kos. Kawasan Kelurahan Latsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Disewa oleh salah satu pelajar bernama C, dia juga diduga pelaku oerekaman video sekaligus pengunggah video tersebut. “Kita sudah periksa semuanya termasuk pemilik kos atas nama A,” imbuh Kapolres.

Lebih lanjut menurut Nanang, atas kejadian jni, pihaknya juga memanggil orang tua para pelajar serta kepala sekolah untuk dimintai keterangan. “Proses hukum terhadap 7 pelajar akan terus ditegakkan. Dan polisi akan menjerat para pelaku dengan UU IT dan pencabulan. Dan Saya perintahkan kepada jajaran Reskrim agar mengusut tuntas kasus ini, suapaya jangan bermain-main dengan hukum,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terkini

Videos