Published On: Sel, Okt 1st, 2019

NasDem Buka Pendaftaran Bacabub dan Bacawabub Tanpa Mahar

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban.com,TUBAN – Partai Nasional Demokrat (Nasdem), mulai melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabub) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) dalam Pemilukada Tuban 2020.

Ketua DPD NasDem Tuban, Sumantri

Ketua DPD Partai Nasdem Tuban, Sumantri, saat dikonfirmasi seputartuban.com, mengatakan penjaringan yang dilaksanakan oleh partainya, sesuai perintah dan aturan organisasi yang harus membuka penjaringan mulai tanggal 23 september – 23 oktober 2019. “Sementara sampai hari ini baru ada 6 yang mendaftar,dan 2 yang sudah mengembalikan.dan dalam pendaftaran ini kami tanpa mahar,” katanya, Senin (30/9/2019).

Selain itu, Sumantri, menjelaskan secara mekanisme penjaringan calon, DPD diberikan kewenangan untuk melakukan penjaringan saja. Setelah hasilnya diserahkan ke tingkat DPW Jawa Timur. Kemudian diajukan ketingkat pusat dan mengeluarkan rekomendasi untuk pasangan calon. “Nasdem hanya mempunyai 2 kursi kebetulan hari ini ada koalisi di fraksi, dan kita berkomitmen untuk melanjutkn koalisi ini sampai di pilkada,” jelasnya.

Lebih lanjut, Sumantri mengungkap bahwa pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan mitra koalisi. Akan diumumkan ke publik jika sudah serius. “Untuk pemimpin tuban yang milenial, biasanya yang disasar itu yang muda. Tapi bukan muda usiamya saja melainkan muda pemikirannya juga. Sehingga bisa menjadikan tuban itu barometer perubahan,” harapnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :