Partai Nasdem Buka Penjaringan Calon Bupati dan wakil Bupati Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tuban, mulai menjalani tahapan dalam pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Kabupaten Tuban yang bakal digelar bulan November 2024 mendatang.
Dengan membukanya penjaringan bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati. Sesuai instruksi dari DPP partai Nasdem yang dimulai sejak 1-7 Mei 2024, yang dilakukan di Kantor DPD Partai NasDem Kab Tuban, Sabtu (4/5/2024).
“Kita mulai rekrutmen pimpinan daerah dilakukan di kantor DPD secara serentak se-Indonesia, hal ini sesuai dengan instruksi dari DPP.” ungkap Sekretaris DPD Partai NasDem Tuban, Sigit Ari Wijaya.
Sigit menjelaskan, bagi calon pendaftar dapat mengambil formulir di kantor DPD Partai NasDem Tuban, atau dapat menghubungi admin mulai jam 10.00 WIB – 17.00 WIB.
“Tahapan hasil rekrutmen nanti akan diseleksi dari DPD dan kemudian akan di serahkan ke tingkat DPP untuk diseleksi lagi kelengkapan administrasinya,” jelasnya.
Diketahui, Ketua DPD NasDem Tuban saat ini juga menjabat sebagai Wakil Bupati Tuban, H. Riyadi. Namun belum ada pernyataan tegas, apakah dirinya akan kembali mencalonkan diri atau mendukung calon lainnya.

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *