Ketua DPRD Tuban Perkuat Hubungan Media

seputartuban.com, TUBAN – Ketua DPRD Kabupaten Tuban, Miyadi beserta jajaran sekretariat dewan, menggelar pertemuan silaturahmi dan halalbihalal bersama awak media di Tuban, Selasa (30/4/2024). Pertemuan bersama yang digelar di salah satu rumah makan di Kota Tuban tersebut, dihadiri puluhan jurnalis dari berbagai media cetak maupun elektronik.

Ketua DPRD Tuban, Miyadi menyampaikan terima kasih atas kehadiran awak media dalam pertemuan ini.Miyadi menerangkan, rencananya, kegiatan silaturahmi dilaksanakan saat bulan puasa, namun belum terlaksana karena terkendala waktu yang kurang tepat, sehingga dilaksanakan setelah Lebaran bersamaan dengan Halal Hihalal.

Disampaikannya, sejauh ini kerja sama antara Sekretariat DPRD Tuban dan media berjalan baik, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi yang luas terkait legislatif. Ia berharap, program kerja sama yang terjalin baik ini bisa dilanjutkan oleh ketua selanjutnya. “Saya nanti sudah tidak jadi ketua dewan, karena di periode selanjutnya, kursi ketua DPRD Tuban berganti,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Miyadi berpesan kepada para jurnalis agar ikut membantu menjaga   kondusif dan keamanan menjelang Pilkada Serentak 2024. Menurut Miyadi, Kabupaten Tuban menjadi salah satu wilayah di Jatim yang paling kondusif. Pasalnya, sampai saat ini belum terdapat baliho calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban yang terpasang. “Ini jelas berbeda dengan daerah di Jatim lain yang sudah memunculkan banyak bener calon kepala daerah,” terangnya.

Sementara itu, Ketua PWI Tuban, Suwandi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan silaturahmi setiap tahun. Mewakili PWI Tuban, dia menyampaikan terima kasih kepada DPRD Tuban yang selalu berkolaborasi dan mendukung program yang dilaksanakan PWI Tuban. Ia berharap, apapun program yang dilaksanakan PWI Tuban selalu mendapat dukungan dari kawan kawan di DPRD Tuban. RLS/Nal

Print Friendly, PDF & Email