oleh

Pamit Mandi, Ibu 3 Anak Hanyut Di Sungai

SEMANDING

seputartuban.com – Seorang wanita diduga hanyut disungai dan belum ditemukan. Petugas kepolisian dan Tim Badan Search And Rescue Nasional (Basarnas) Tuban sudah melakukan pencarian, namun juga belum membuahkan hasil.

ilustrasi/news.okezone.com
ilustrasi/news.okezone.com

Wineh (55), warga RT. 4, RW. 5, Desa Sambongrejo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban hanyut di sungai desa setempat pada Sabtu (04/01/2014), sore. Janda 3 anak tersebut awalnya sedang pamit mandi di sungai desa setempat dengan keluarganya.

Setelah hampir 1 jam, dia tidak kunjung kembali ke rumah. Kemudian, pihak keluarga pergi ke sungai dan tidak mendapati Wineh. Merasa khawatir, pihak keluarga menghubungi warga lainnya untuk menelusuri sungai.

Namun usaha itu belum juga mendapatkan hasil. Selain itu, juga melaporkan kejadian ke pihak Polsek Semanding. Selang beberapa menit kemudian, petugas kepolisian datang dan melakukan penyisiran di sungai tersebut.

Kapolsek Semanding, AKP Mardiyah saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya bersama tim gabungan sudah melakukan pencarian di sungai tersebut. Sebanyak 20 anggota gabungan diterjunkan untuk mencari korban. Dengan 2 buah perahu karet dan beberapa alat selam. “Sementara masih kita sisir sungai. Belum ketemu ini sampai sekarang. Dia mandi pas sungai deras banjir,” ujarnya.

Senada disampaikan oleh Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pemkab Tuban, Joko Ludiono saat dikonfirmasi mengatakan bahwa anggotanya sedang dalam pencarian di sungai. Tenggelamnya korban diduga akibat derasnya arus sungai karena banjir. “Diduga sungai keadaan deras. Saat mandi, terperosok ke lokasi dalam. Kita sudah sampai sungai Desa Gesing kecamatan setempat,” ungkapnya. (han)

Terbaru