Protes, Pagar Balai Desa Sumberagung Dicoreti

Penulis : Hanafi/Pito Suwarsono

PLUMPANG

Balai Desa dicoret1
Pagar Balai penuh tulisan bernadakan protes

seputartuban.com –  Pagar balai Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban dicoret orang tidak terkenal. Aksi ini diduga sebagai bentuk protes. Pasalnya dari tulisanya nampak protes dengan pengelolaan desa.

Diketahui warga sekitar balai desa, bahwa Senin (4/2/2013) pagi, pagar balai desa tersebut sudah ada sejumlah tulisan. Tuliasan-tulisan dengan menggunakan cat warna merah ini bernada kecaman. Seperti “koruptor iblis”, “kembalikan uang rakyat”.

Kapolsek Plumpang, AKP Mundi Hartono, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih mendalami kasus ini. Dengan memintai keterangan sejumlah warga sekitar Balai Desa beserta perangkan dan Kepala Desa. Untuk mengetahui siapa pelaku dan apa motifnya.

Tulisan yang bernadakan protes
Tulisan yang bernadakan protes

Namun hingga saat berita ini release, belum ada kecurigaan siapa pelaku aksi coret ini. Masih menurut Kapolsek, aksi ini merupakan bentuk kecaman dan kekesalan yang dilampiaskan tidak pada tempatnya. Justru aspirasi ini menyalahi aturan.

“Kami belum bisa menduga siapa pelakunya. Karena dari sejumlah keterangan juga tidak tahu. Kelihatannya, aksi itu dilakukan pada jam 3 dini hari tadi, ” jelasnya.

Print Friendly, PDF & Email