oleh

Memilih Dapat Hadiah Puluhan Juta Dari KPU Tuban, Ini Caranya

seputartuban.com, TUBAN – Untuk meningkatkan jumlah partisipasi pemilih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban membuat lomba Foto Selfie dan TPS Menarik. Dengan disediakan total hadiah Rp. 10.200.000. Lomba ini diperuntukkan bagi masyarakat luas/pemilih maupun petugas Kelompok Penyelenggara Pemilihan Suara (KPPS).

Setiap peserta pemilih atau KPPS wajib follow akun instagram @kpu_tuban3523, setiap akun yang posting harus ada didalam foto yang dilombakan. Kemudian menandai 5 akun teman lainnya serta diberi tagar #SelfiediTPSKPUTuban2020. Dalam foto yang diposting diberikan caption atau keterangan nama lengkap, nomor TPS, desa/kelurahan, kecamatan dan nomor whatsapp.

Syarat lainnya adalah dalam foto juga menunjukkan sudah menggunakan hak pilihnya, dengan menunjukkan kelima jarinya yang salah satunya sudah ditetes tinta. Background foto harus menggambarkan luar TPS. Periode lomba pada 9 Desember 2020 dimulai pukul 07.00 WIB dan selesai pukul 24.00 WIB.

Dalam lomba ini dibagi 2 kategori. Pertama untuk pemilih (selfie) foto diambil sendiri. Sedangkan kategori kedua adalah KPPS untuk kategori TPS menarik. Hadiah lomba disediakan Rp. 10 juta lebih dan 15 doorprize untuk keterangan/caption terbaik. Informasi selengkapnya terkait lomba ini dapat di klik di http://bit.ly./LombaKPUTuban.

Sekretaris KPU Kabupaten Tuban, Mochamad Arifudin, Selasa (8/12/2020) mengatakan pengumuman lomba ini sudah dituangkan dalam pengumuman nomor : 533/PP.01.2-Pu/3523/KPU-Kab/XII/2020. “Semua ketentuan lomba sudah kami umumkan. Silahkan para pemilih dan KPPS untuk berpartisipasi,” katanya. NAL

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru