oleh

Plt Ketua DPC Demokrat Tuban Ajak Panjatkan Do’a Hari Tenang

seputartuban.com, TUBAN – Pelaksanaan Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tuban, Didik Mukrianto, Senin (7/12/2020) meresmikan kantor baru DPC bertempat di Jalan Wahidin Sudiro Husodo Tuban.

Dalam peresmian kantor tersebut, dihadiri penguru DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC), kader partai yang menjadi anggota DPRD Tuban. Bahkan juga dihadiri pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky dan Riyadi yang juga diusung Partai Demokrat dalam Pilkada 2020 ini.

Usai pemotongan tumpeng, politisi yang juga seorang doktor ilmu hukum tersebut berharap rumah perjuangan (sebutan lain kantor DPC) dapat menjadi semangat baru. Sebagai sarana pengabdian diri kepada masyarakat, bangsa dan partai.

“Hari ini memang kita berdo’a bersama mudah-mudahan rumah perjuangan yang baru ini akan mengilhami dan menjadi spirit perjuangan partai demokrat kedepan,” katanya.

Mas Didik, panggilan akrab Didik Mukrianto dalam acara internal tersebut kembali mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader partai agar tetap menjalankan perintah partai. Untuk terus berjuang bersama ditengah-tengah masyarakat. Saat masa tenang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ini, hal terbaik yang harus dilakukan adalah berdo’a agar Tuhan Yang Maha Esa memberikan ridho dalam kemenangan pasangan yang diusung koalisi bersama 2 partai lainnya itu.

“Apa yang sudah di putuskan oleh DPP Partai Demokrat dalam mengusung pasangan calon itu kita do’akan agar bisa menang, bisa terpilih dan bisa dilantik,” himbaunya.

Selain itu, politisi yang juga Ketua Umum Karang Taruna Nasional itu menegaskan setelah seluruh kadernya bekerja sekian lama untuk meraih hati masyarakat, yang perlu diperhatikan adalah penentuan hari-hari terakhir menjelang pemilihan.

Oleh karena itu, dia instruksikan kepada seluruh kader Partai Demokrat untuk tidak lengah dan tetap waspada. Dengan membangun kebersamaan dengan rakyat dan memastikan hati dan pikirannya bersama-sama dengan rakyat. Karena hanya dengan cara itu dapat menang.

“Dengan dihadiri oleh kader kita, calon wakil bupati Mas Riyadi yang sekaligus calon bupatinya Mas Lindra. Mudah-mudahan dihari spesial ini  Mas Riyadi spesial untuk mendo’akan kita bersama. Karena insyaallah do’a beliau akan menjadi spirit dan semangat tersendiri untuk Partai Demokrat dan tim kemenangan kita,” ungkapnya.

Plt. Ketua DPC yang juga anggota DPR RI itu juga berharap masyarakat agar menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 sesuai hati nuraninya untuk memilih pemimpin. “Kami bergerak, berjuang dengan strategi dan pola yang sangat terukur. Semuanya  kami lakukan dengan serius dan tentu hari kehari kami bisa mengevaluasi. Menilai seberapa kuat pasangan kita ditengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru