oleh

Lagi Atlet Tuban Boyong Medali Emas PON XX Papua

seputartuban.com,TUBAN – Atlet asal Kabupaten Tuban, kembali menunjukkan kemampuannya dalam pertandingan bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di  Papua. Mewakili Jawa Timur, meraih medali emas dalam Cabang Olahraga (Cabor) Gulat dan Panahan.

Cabor Gulat kelas 53 Kilogram, Candra Marimar dan Wika Asnuni Cabor panahan beregu berhasil menyabet medali emas.  “Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pengurus serta pelatih Pengkab atas diraihnya medali Emas,” ungkap Sekretaris KONI Kab. Tuban Zaenal Maftuhin saat di konfirmasi seputartuban.com, Sabtu (9/10/2021).

Zaenal menambahkan, dia sangat mengapresiasi sekaligus bangga atas prestasi yang telah diraih putra-putri Bumi Ronggolawe. Dengan bergabung kontingen Jawa Timur mampu menunjukkan kelasnya. Dengan meraih prestasi. “Anak-anak Tuban bisa melahirkan juara di kasta olahraga tertinggi di tanah air,” imbuhnya.

Diharapkan Cabor lainnya di Koni Tuban terus meningkatkan semangatnya dalam melakukan pembinaan kepada para atletnya. Karena dengan pembinaan yang baik, prestasi akan mampu diraih. “Semoga dengan munculnya atlet yang dapat meraih prestasi ini bisa menjadi pemacu semangat dari masing-masing Cabor dalam melakukan pembinaan dan juga atlet -atlet semangat dalam berlatih,” harapnya.

Diketahui  sementara, atlet asal Tuban dalam  perolehan Medali PON XX Tahun 2021 di Papua, atlet asal Kabupaten Tuban yakni, Medali Emas diraih Candra Marimar  Cabor Gulat Pi Kelas 53 kg dan Wika Asnunik Cabor Panahan Beregu Pi. Medali Perak diraih Suliswanto  Cabor Judo Pa No. Nageno Kata Dan medali perunggu diraih Rudi Susanto Cabor  Bilyar Pa No. 8 ball double. RHOFIK SUSYANTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru