Published On: Jum, Nov 22nd, 2019

Komisi III DPR RI, Didik Mukrianto Apresiasi Kinerja Kapoles Tuban Terima Penghargaan

seputartuban.com, TUBAN – Kapolres Tuban, AKPB Nanang Haryono, menerima penghargaan diterima langsung dari Menteri PAN-RB, Tjahyo Kumolo, di Holiday Iin Jakarta Kemayoran Jalan Griya Utama, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (20/11/2019). Untuk unit penyelenggara pelayanan publik kategori A atau pelayanan prima. Hal ini mendapat apresiasi dari anggota Komisi IIII DPR RI, yang membidangi hukum, hak asasi manusia dan keamanan, salah satunya mitra kerjanya adalah Kepolisian RI.

Anggota DPR RI, Didik Mukrianto usai membuka kejuaraan PSHT di Kecamatan Singgahan.

Kamis (21/11/2019) malam di SMKN Singgahan, usai membuka Ce The Es Cup I tahun 2019, Anggota Komisi III DPR RI, Didik Mukrianto mengapresiasi prestasi atau penghargaan tersebut. Namun menurut politisi muda yang juga doktor ilmu hukum itu prestasi yang diraih harus digunakan untuk sebagai sarana motivasi untuk terus berbenah menjadi lebih baik. “Kami berharap apa yang didapat Kapolres Tuban ini harus menjadi pemicu dalam memberi pelayanan terbaik di sisi – sisi kinerja lainnya,” katanya.

Dengan penghargaan itu, Polres Tuban jangan sampai melupakan pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Sehingga prestasi-prestasi yang baru akan dapat diraih lagi. “Jangan sebaiknya, dengan apresiasi didapat dari Kemenpan – RB RI. Ada anggapan kinerja Kapolres sudah selesai. Justr. Apresiasi tersebut harus menumbuhkan layanan prima lainya bagi masyarakat Tuban khususnya,” harapnya.

Politisi muda demokrat yang dikenal dekat dengan para pendekar Tuban dan juga tokoh silat nasional itu menambahkan bahwa kinerja aparat Polri menjadi tanggungjawabnya di DPR RI. Sebagai mitra kerjanya, prestasi yang telah diraih diharapkan menjadi motivasi untuk meraih prestasi lainnya di waktu mendatang. “Apresiasi penghargaan. Stimulan bagi Kapolres Tuban untuk memperbaiki kinerja dalam meningkat dan menghadirkan layanan prima.Lebih baik lagi bagi masyarakat,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Berita Sebelumnya : Kapolres Pemilik Kapak 212 Menerima Penghargaan Pelayanan Prima Dari Kemenpan RB

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

komentar dengan santun

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Videos