oleh

Kehabisan Personil, Kepala Satpol PP Ikut Razia

Razia penurunan spanduk oleh Sat Pol PP

Penulis : Hanafi

TUBAN

seputartuban.com – Banyaknya tugas dan terbatasnya personil Satuan Pamong Praja (Satpol PP), Pemkab Tuban, membuat Heri Muharwanto, harus turun tangan langsung kelapangan.

Kepala Sat Pol PP Pemkab Tuban, turut dalam razia penurunan reklame maupaun banner yang ada di sejumlah ruas jalan poros kota. Mulai yang berada di Kelurahan  Sukolilo, jl, Panglima Sudirman, Tuban. Penertiban juga diperempatan Karang waru, Jl, wahidin Sudiro Husodo,di Kelurahan Kutorejo, jl. Pemuda, Tuban dan di Eks Terminal Tuban.

Banner dan reklame kain yang melebihi waktu pemasangan, maupun yang ilegal diturunkan paksa. Selanjutnya akan memanggil pemiliknya untuk dilakukan pembinaan. Ditanya keterlibatan dirinya langsung dalam penertiban ini, Kepala Satpol PP Pemkab Tuban, Heri Muharwanto menjelaskan karena terbatasnya jumlah personil satuanya.

Pada saat bersamaan, anggota Sat Pol PP sudah berjaga di eks lokalisasi Gandul, Desa Gesing, Kecamatan Semanding. Selain itu juga ada yang menjalankan tugas jaga harian lainya.  “Banyak anggota yang di lapangan. Khususnya di Gandul masih yang jaga. Jadi saya harus turun langsung. Untuk hari ini kita menurunkan banner dan reklame yang tidak berijin dan habis masanya,” ungkapnya.

Terbaru