oleh

Kasat Intelkam Polres Tuban Bangun Sinergitas Dengan Wartawan

Polres Tuban, AKP Awaludin Wijaya, menggelar acara silaturahmi dengan awak media yang dilaksanakan Di ruang Intelkam Mapolres Tuban, Selasa (7/12/2021).

Kasat Intelkam Polres Tuban, AKP Awaludin Wijaya, mengungkapkan, dia bertugas di Polres Tuban selain menjalankan pekerjaan dinasnya juga berniat mencari saudara baru dan membangun kerjasama yang baik. Diharapkan mampu bersama-sama mewujudkan wilayah yang kondusif.

“Mari kita bangun dan menjaga komunikasi yang bagus. Agar nantinya bisa mewujudkan dan membangun Tuban lebih aman dan kondusif,” ungkapnya.

Khoirul Huda, perwakilan dari wartawan mengungkapkan, menurutnya hubungan komunikasi antara wartawan dan Polres Tuban sudah cukup baik. Karena sering adanya kegiatan yang melibatkan media Tuban. “Mari kita sama-sama merawat silaturahmi yang sudah baik ini. Tentunya mari kita membantu untuk mewujudkan kondusifitas di wilayah Tuban,” harapnya.

Diketahui, Kasat Intelkam Polres Tuban semula dijabat AKP Tomi Subari, digantikan AKP Awaludin Wijaya sejak 30/10/2021. Sebelumnya dia menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sedangkan Tomi mendapatkan tugas baru sebagai Kanit V Subdit IV Dit Intelkam Polda Jatim. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru