Published On: Sel, Okt 8th, 2013

Kapolda Bantah Ada 7 Blandong Yang Ditembak

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :
Share This
Tags

MONTONG

seputartuban.com – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol. Unggung Cahyono, Senin (07/10/2013) mengunjungin kawasan hutan petak 8 A, RPH Guwoterus, BKPH Mulyoagung, KPH Parengan. Rombongan perwira tinggi Polda Jatim ini berhenti dijalan tepian hutan. Dan tidak sampai masuk hutan lokasi penjarahan dan penembakan terjadi.

Kapolda Jatim

Cek Lokasi : Kapolda Jatim, Irjen Pol Unggung Cahyono saat menerima penjelasan dari Kapolsek Montong, AKP Suparan Hanafi

Saat dilokasi, Kapolda Jatim berbincang-bincang dengan beberapa pihak untuk menggali keterangan lapangan. Diantaranya dengan para Adm Perhutani yang wilayahnya pernah dijarah oleh komplotan 3 orang yang ditembak petugas pada Minggu (06/10/2013).

Saat dikonfirmasi tentang kondisi tersangka yang ditembak, Kapolda Jatim menegaskan dirinya baru mendapat laporan hanya 3 tersangka yang ditembak. Yakni Parto Sukiran (45), Darkum (23) dan Tono (30, semuanya warga Desa Sidonganti, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.

Sedangkan kondisi 4 pelaku lain yang juga terluka akibat ditembak dan berhasil lolos. Yakni Ks, Dr, Yd, Rn mengaku juga belum mengetahuinya. “sampai saat ini belum ada informasi itu (4 pelaku lainya),” tegas Kapolda Jatim.

Menurut informasi keluarga salah satu pelaku yang mengalami luka tembak,  saat ini mereka tidak berani berobat. Meski dalam keadaan luka parah, tetap bersembunyi dirumah sambil diobati lukanya secara tradisional. Karena mereka takut, jika berobat akan ditangkap Polisi. (min)

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :