Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Kapolres dan Wakapolres Tuban Kunjungi Anggota Sakit

seputartuban.com, TUBAN – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-77, Kapolres Tuban, AKBP Suryono, didampingi istrinya, Pury Suryono melaksanakan kegiatan anjangsana. Dengan mengunjungi anggota yang mengalami sakit menahun di rumahnya masing-masing, Rabu (14/06/23). Kapolres juga didampingi, sejumlah pejabat utama Polres Tuban

Tujuan pertama adalah, rumah Aipda Kabib Mustofa anggota Si Dokkes Polres Tuban. Dalam kunjungannya itu, selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan personel yang sakit, Kapolres Tuban juga menyerahkan bingkisan serta tali asih. Kepada Aipda Kabib juga memberikan dukungan moral agar terus berusaha untuk mendapatkan kesembuhan.

“Tetap bersabar selalu ikhtiar dan berdoa semoga penyakit pak Kabib segera diangkat dan lekas diberikan kesembuhan. Serta bisa bergabung lagi dengan rekan-rekan yang lain,” kata Kapolres Tuban.

Selanjutnya, Kapolres Tuban berkunjung ke rumah Aiptu Kasmuin di Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding.  Dia juga anggota Si Dokkes Polres Tuban yang terkena diabetes mellitus. Kemudian bertandang ke rumah AKBP purnawirawan Sri Sukorini, antan Kepala Bagian Administrasi (Kabagmin) Polres Tuban yang saat berganti nama menjadi Kabag SDM.

Wakapolres_tuban-kunjungi_anggota_sakit
PEDULI : Wakapolres Tuban, Kompol Palma Fitria Fahlevi saat berada di rumah seorang anggota yang sedang sakit. IST/seputartuban.com

Kegiatan yang sama juga dilakukan oleh Wakapolres Tuban, Kompol Palma Fitria Fahlevi, didampingi tim dari kesehatan melaksanakan anjangsana di rumah Aiptu Eko Riyanto. Di Dusun Krajan, Desa Bejagung, Kecamatan Semanding.

Selain untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota yang didiagnosa terkena stroke itu, Kompol Palma juga memberikan motivasi serta mendoakan kesembuhan Polisi yang sehari-hari berdinas sebagai anggota bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Tuban. “Tetap semangat pak Eko, apapun keadaannya kalau masih bisa dikerjakan tetap dikerjakan,” ucap Kompol Palma.

Usai mengunjungi kediaman Aiptu Eko, kegiatan dilanjutkan ke rumah Aiptu Yudi Suryanto yang terletak di jalan Alfalah II Kecamatan Tuban, yang juga mengalami penyakit stroke.

Berikut daftar Anggota Polres Tuban dan purnawirawan yang mendapat kunjungan anjangsana:  Aiptu Eko Riyanto, Aiptu Yudi Suryanto, Aiptu Kasmuin, Aiptu Parijan, Aipda Kabib Mustofa, Bripka Arif Rahman, Warakawuri AKBP Pur. Sri Sukorini.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77, yang tepat pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang yang mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas”. RLS/Nal

Print Friendly, PDF & Email