Published On: Sen, Sep 9th, 2019

Inilah Pimpinan DPRD Tahun 2019-2024

seputartuban.com – Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, menggelar Rapat Paripurna dengan Agenda .Pengumuman dan Penetapan Calon Pimpinan DPRD Kabupaten Tuban Masa Jabatan 2019-2024 di ruang Rapat Paripurna DPRD Tuban, Senin (9/9/2019).

Dalam Rapat Paripurna yang di Pimpin oleh Ketua DPRD Sementara, M. Miyadi tersebut menyampaikan bahwa 4 (empat) Partai Politik peraih kursi terbanyak di DPRD Kabupaten Tuban yakni Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Golongan Karya, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dan Partai Demokrat. “Masing-masing telah mengirimkan nama-nama Calon Pimpinan DPRD Tuban untuk masa jabatan 2019-2024.” Ungkap Miyadi.

Berdasarkan Surat yang telah disampaikan kepada Pimpinan Sementara, daftar nama Calon Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Tuban Masa Jabatan 2019-2024 diantaranya dari Partai PKB, M. Miyadi, sebagai Ketua, Partai Golkar Sugiantoro, sebagai Wakil Ketua 1. Dari PDIP Andhi Hartanto, sebagai Wakil Ketua 2, sedangkan dari Partai Demokrat Mohammad Ilmi Zada, sebagai Wakil Ketua 3.

Setelah nama-nama calon pimpinan definitif DPRD Tuban masa jabatan 2019-2024 diumumkan, selanjutnya berkas tersebut akan segera disampaikan kepada Gubernur Jawa Timur .untuk segera mendapatkan peresmian pengangkatannya. “Kita berharap semoga keputusan pengucapan sumpah sesuai jadwal yang telah ditetapkan, agar anggota dewan bisa segera melaksanakan tugasnya.” harapnya.

Dalam periode ini juga terdapat perubahan Komisi. Yang semula Komisi A sampai D, sekarang dirubah komisi memakai angka romawi dengan fungsi yang berbeda dari sebelumnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Berita Terkini

Videos