Published On: Sen, Mar 30th, 2020

Inilah Peran Garda Pemuda Nasdem Tuban Perangi Covid-19

seputartuban.com, TAMBAKBOYO – Dewan pimpinan daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem kabupaten Tuban, hadir ditengah tengah Warga Masyarakat untuk ikut berperan aktif menekan peredaran pandemi virus Corona (Covid -19) .

Penyemprotan di lingkungan Pondok Pesantren

Ketua Garda, Sakti Hendrata menegaskan aksi penyemprotan disinfektan itu dilakukan semata mata untuk kemanusiaan dan Garda Pemuda Nasdem siap menjadi Garda terdepan guna membasmi virus corona. “Garda pemuda Nasdem siap menjadi Garda terdepan dalam membasmi virus Corona,” jelasnya kepada seputartuban.com, Minggu (29/3/2020).

Selain itu juga diungkapkan jika penyemprotan disinfetan di lakukan di wilayah Kecamatan Tambakboyo karena dari data Penyebaran Covid -19 orang dalam pengawasan ( ODP) mencapai 14 dan pasien dalam pengawasan ( PDP) 1 Orang dinyatakan Negatif dari Virus Covid -19.

Garda Pemuda NasDem saat melakukan penyemprotan

“Penyemprotan Disinfektan ini sebagai upaya dari DPD Nasdem ,untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dan juga membantu pemerintah, dalam memutus rantai penyebaran virus tersebut,” jelasnya.

Lebih lanjat, Garda Pemuda Nasdem melakukan giat penyemprotan disejumlah tempat lainnya. Diantaranya kampung nelayan, sekolah dan juga pondok pesantren serta tempat ibadah. “Giat (kegiatan) ini tidak hanya di wilayah Tambakboyo saja, akan tetapi kami juga akan lakukan di wilayah lain,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos