Published On: Sab, Mar 28th, 2020

Totalitas De Anwar Perangi Covid-19 Demi Ketenangan Masyarakat

seputartuban.com, TAMBAKBOYO – Muhammad Anwar atau biasa disapa De Anwar terus melakukan upaya pencerahan penyebaran Coronavirus Disease-2019 (Covid-19). Dengan melakukan sejumlah hal. Diantaranya membagikan masker dan hand sanitizer serta melakukan penyenprotan disinfektan ke fasilitas umum.

Termasuk wilayah yang terdapat Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Jumat (23/3/2020) di wilayah Kecamatan Tambakboyo dilakukan penyemprotan disinfektan.

TOTALITAS : De Anwar terjun langsung bersama tim melakukan penyemprotan disinfektan

Saat dikonfirmasi seputartuban.com, De Anwar yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tuban itu mengatakan yang dilakukan itu atas permintaan dari relawan dan warga di desa tersebut. “Kami melakukan penyemprotan disejumlah tempat. Seperti masjid, sekolah dan rumah-rumah warga,” katanya.

Selain itu, De Anwar yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Tuban itu menjelaskan usaha yang dilakukannya itu diharapkan dapat membantu mewujudkan rasa ketenangan warga. Karena sudah dilakukan penyemprotan disinfektan sehingga keresahan dan kepanikan warga berkurang.

DEMI MASYARAKAT : De Anwar rela turun tangan menyemprotkan disinfektan demi kenyamanan masyarakat

“Karena kepanikan justru akan mnjadikan stamina tergaggu dan virus mudah masuk. Maka perlu support kita bersama. Semoga masyarakat Tambaboyo dan seluruh wilayah Tuban aman sehat selalu,” harapnya.

Untuk diketahui, terhitung pada 27/3/2020 terdapat 2 PDP di Kabupaten Tuban. Yakni seorang dari Kecamatan Tambakboyo dan seorang lagi lainnya dari Kecamatan Semanding. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos