oleh

Ini Bukti Lindra-Riyadi Peduli Olahraga

seputartuban.com, TUBAN – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, S.E. dan H. Riyadi, S.H. terus menebarkan kepeduliannya kepada masyarkat. Salah satunya bidang olahraga. Kepedulian itu langsung ke para pemuda di desa-desa. Baik langsung maupun melalui orang-orang dekatnya.

Mas Lindra, panggilan akrab, Aditya Halindra Faridzky, S.E dekat dengan kalangan pemuda memberikan perhatian kepada sejumlah pemain futsal di Kabupaten Tuban. Salah satunya di kawasan Kecamatan Bangilan. Mereka mendapatkan bantuan kaos tim hingga bola. Perhatian ini menjadi semangat mereka untuk beraktivitas sesuai dengan hobinya. Selain hidup sehat juga diharapkan mampu meraih prestasi kedepan.

Kondisi serupa juga dilakukan H. Riyadi, S.H., dia juga memberikan bantuan kepada sejumlah pemuda di desa-desa melalui karang taruna maupun secara langsung tim. Salah satunya di kawasan Desa Sawahan, Kecamatan Rengel. Melalui karang taruna membantu para pemuda mendapatkan bantuan sarana olahraga voli.

H. Riyadi mengatakan bahwa kepedulian yang dilakukan adalah wujud nyata pasangan DaDi memiliki kepedulian terhadap olahraga. Bahka dia sudah sejak lama mengasuh langsung Akademi Sepak Bola Putra Mandiri (PUMA). Seluruh anak didiknya tidak dipungut biaya.

“Ini kami lakukan dari hati kami, karena sudah jadi bagian dari kehidupan kami. Bantuan yang kami berikan selain sebagai membantu sarana juga memberikan semangat kepada masyarakat untuk berolahraga. Selain itu juga semangat agar terus berjuang meraih prestasi,” ungkapnya.

Diketahui, H. Riyadi, sejak tahun 2012 mendirikan Akademi Sepak Bola Putra Mandiri (PUMA). Dia membiayai sendiri akademi tersebut secara totalitas. Mulai sarana olahraga, sarana atlet hingga operasional. Bahkan sudah mengantarkan anak didiknya prestasi tingkat nasional. Hingga direkrut menjadi tim nasional usia muda. NAL

Terbaru