oleh

Holcim Badminton Cup Bukan Sekedar Pertandingan Biasa

TUBAN

Seluruh pemain dengan khidmat mengikuti pembukaan event Holcim Badmintyon cup 2015 di Tuban
Seluruh pemain dengan khidmat mengikuti pembukaan event Holcim Badminton cup 2015 di Tuban

seputartuban.com – Dengan semangat olahraga serta memupuk silaturahmi sesama pemilik toko, 42 perwakilan toko bangunan mengikuti Holcim Badminton Cup di Gedung Tri Dharma Tuban, (1/10/2015) sampai (3/10/2015).

Event yang diselenggaran PT Holcim Indonesia Tbk itu ditujukan bagi para pemilik toko bangunan di Tuban. Kegiatannya telah diselenggarakan untuk yang ke-tiga kalinya sejak tahun 2012.

Selain manfaat kebugaran tubuh, banyak manfaat lain dalam pertandingan ini. Diantaranya memupuk jiwa sportifitas dalam usaha. Seperti halnya saat bertanding, mereka tidak dapat berbuat curang. Sehingga mereka saling berkompetisi dengan kwalitas.

Manfaat lainya adalah meningkatkan kebersamaan sesama pelaku usaha. Serta menguatkan antara pemilik toko dan karyawanya. Karena para tenaga kerja mengajak keluarganya menjadi suporter masing-masing.

Regional 3 Sales Manager PT Holcim Indonesia Tbk, Wahyudi mengatakan Holcim Badminton Cup merupakan salah satu inisiatif yang dilakukan Holcim Indonesia untuk menjaga hubungan baik dengan mitra bisnisnya melalui kegiatan olahraga yang positif.

“Sebagai perusahaan yang berfokus pada kepuasan pelanggan (customer excellence) ajang Holcim Badminton Cup ini kami harapkan dapat menjadi stimulus untuk menjaga kedekatan dan membangun kerjasama yang lebih sinergis dan berkelanjutan antara toko bangunan, Holcim dan distributor sebagai mitra bisnis dan pelanggan kami,” katanya.

Dalam Holcim Badminton Cup kali ini, cabang badminton yang dipertandingkan adalah cabang ganda putra dengan sistem gugur. Para peserta memperebutkan hadiah utama voucher belanja sebesar 5 juta rupiah dan medali untuk juara pertama, serta voucher belanja 3 juta rupiah dan medali untuk juara kedua.

Para semifinalis juga mendapatkan perlengkapan badminton dan seluruh peserta berhak mendapatkan merchandise menarik dari Holcim.

Pertandingan tidak hanya diselenggarakan antar pemilik toko bangunan, juga mempertandingkan antara karyawan Pabrik Holcim Tuban dengan para pemilik toko bangunan. Hal itu wujud nyata kedekatan dan hubungan baik antara perusahaan dengan para pelanggannya. MUHAIMIN

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru