oleh

Harlah ke-23, DPD PAN Tuban Berbagi Kebahagiaan

seputartuban.com, TUBAN – Memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-23, Partai Amanat Nasional (PAN) menebar 99,000 kebaikan dengan anak yatim, dhuafa dan lansia. Termasuk yang dilakukan Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Tuban. Memberikan santunan anak yatim dan berbagi dengan warga kurang mampu langsung ke rumah-rumah.

Kegiatan secara simbolis dilakukan di Kantor DPD PAN Tuban, di kawasan Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Tuban, Senin (23/08/2021). Selain melakukan doa bersama, potong tumpeng juga memberikan santunan kepada anak yatim. Kemudian para kader dan pengurus DPC dengan mendatangi rumah warga yang akan diberikan bantuan.

Ketua DPD PAN Tuban, Mashadi menjelaskan kegiatan ini wujud syukur kepada Allah SWT. Serta membagikan kebahagiaan kepada yang membutuhkan. Khususnya bagi anak yatim, piatu, yatim piatu maupun dhuafa.

BLUSUKAN : Kader PAN saat membagikan santunan

“Peringatan ini sekaligus menjadi momentum bagi PAN untuk meneguhkan kembali konsistensi perjuangan dijalur yang telah ditetapkan para pendirinya. Menjadi partai yang terdepan dalam gagasan, serta berpegang teguh pada akhlak politik untuk seluas-luasnya demi kepentingan bangsa dan Negara,” katanya.

Ketua DPD PAN yang juga Wakil Ketua Fraksi Restorasi Amanat Pembangunan DPRD Kab. Tuban itu menambahkan kegiatan ini diharapkan juga dapat meringankan beban masyarakat akibat Pandemi Covid-19.

“23 tahun mengabdi tanpa batas, Semoga PAN selalu bisa menebar kebaikan utk kemaPANan umat manusia. Semoga sedekah kebaikan ini bisa sedikit meringankan warga ditengah pandemi dan PAN kedepan akan bertambah kursi di Tuban,” harapnya. NAL

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru