oleh

Gus Maya Tegaskan Perbedaan Pendapat dan Pilihan Warga NU Sudah Biasa

seputartuban.com, TUBAN – Dalam Perbedaan pendapat dan pilihan  untuk warga Nahdlatul Ulama (NU) sudah merupakan hal yang biasa dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk perbedaan dalam menentukan pilihan calon pemimpin di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tuban 2020 juga harus di sikapi secara wajar.

Hal itu disampaikan oleh RM Armaya Mangkunegara, calon wakil bupati Tuban nomor urut 3, ketika menggelar ngopi bersama dengan para wartawan Tuban di salah satu hotel di Tuban, Rabu (11/11/2020). “Bagi warga NU cukup  sangat terbuka dengan perbendaan pendapat maupun pilihan, dan NU bisa hidup ditengah-tengah perbedaan dan sudah sangat biasa dan bisa,” katanya.

Saat disinggung mengenai, adanya rumor perpecahan warga NU ditengah Pilkada ini. Karena ada beberapa kader NU yang berebut kemenangan dalam pesta demokrasi 9 Desember mendatang. Gus Maya, panggilan akrab Armaya Mangkunegara, menegaskan hingga saat ini Nahdliyin tidak terpecah. Karena keberadaan kader NU dimana-mana tetapi tetap NU.

“Perbedaan pilihan  bagi warga NU itu hal sudah biasa, warga NU tidak pecah, karena NU bisa hidup di tengah-tengah perbedaan itu,” tegasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru