oleh

Ganjar Pranowo Ingatkan Setia Negara Agar Mau Jadi “Sandal Jepit”

seputartuban.com, TUBAN – Kader PDI Perjuangan yang juga Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Sabtu (28/11/2020) turun gunung. Untuk mengajak seluruh kader ‘banteng’ memenangkan pasangan Setia Negara dalam pilkada 9 Desember 2020.

Pasangan Setiajit dan Armaya Mangkunegara (Setia Negara), yang merupakan pasangan calon nomor urut tiga. Diusung koalisi 5 partai salah satunya, PDI Perjuangan. Sehingga sudah selayaknya kalau kader PDI Perjuangan juga partai pengusung dan pendukung secara totalitas memenangkan Setiajit-Armaya Mangkunegara (Setia Negara).

“Tinggal menghitung hari Setia Negara bakal meraih kemenangan,” ujar Ganjar Pranowo yang  disambut dengan tepuk tangan kader PDI Perjuangan yang hadir di aula kantor DPC PDI Perjuangan Tuban.

Untuk meraih kemenangan itu, lanjut gubernur dua periode ini, harus diraih dengan kerja keras. Seluruh kader, tim pemenangan, relawan dan simpatisan tidak boleh lengah apalagi terlena dengan keadaan. “Meski misalnya hasil survei sudah bagus, jangan sampai terlena.Terus jaga dan pastikan kemenangan itu ditangan,” imbuhnya

Pada Setiajit dan Armaya yang juga hadir, Ganjar berpesan juika menjadi pemimpin agar mereka amanah. Dekat rakyat dan peduli dengan seluruh masyarakat. “Dengarkan keluhan mereka, penuhi keinginannya dan bantu kebutuhan rakyat itu kuncinya. Jadi pemimpin sekarang ini, baik bupati walikota, gubernur sampai presiden harus siap jadi sandal jepit. Artinya siap diidak-idak ( Diinjak -injak ) rakyat,” tegasnya.

Sementara itu, Setiajit mengaku sangat bangga dengan kehadiran Ganjar Pranowo yang juga merupakan KKader PDI Perjuangan. Karena bisa secara langsung memberikan semangat kepada kader di Kabupaten Tuban dan partai pengusung untuk meracik kemenangan di pemilu 9 Desember. ” Sangat luar biasa sekali Dengan Semangat yang di berikan dari Pak Ganjar Pranowo kepada Timses dan kepada semuanya, untuk meraih kemenangan di pemilu 9 Desember,” ungkapnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru