Published On: Rab, Agu 5th, 2020

Eko Wahyudi – Agus Maimun Resmi Diusung Tiga Partai Ini

seputartuban.com, TUBAN – Peta politik pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Tuban dalam Pilkada 2020 ini mulai tergambar. Satu lagi pasangan calon pemimpin Tuban tinggal menunggu deklarasi. Karena sudah mendapatkan rekomendasi partai.

Di kantor DPD Gerindra Jawa Timur, Eko Wahyudi dan Agus Maimun menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra Nomer 07-909/rekom/DPP-Gerindra/2020 tentang calon bupati dan wakil bupati kabupaten tuban periode 2020-2025 telah kami terima tertanggal 27 Juli 2020. Didampingi pengurus Partai Gerindra, PAN dan NasDem.

Ketua DPC Partai Gerindra Tuban, Triastuti mengungkapkan selanjutnya pihaknya segera berkoordinasi dengan bakal calon bupati dan wakil bupati . Serta segera melakukan koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh PAC sampai dengan ranting serta sayap partai. “Guna mengamankan dan memenangkan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati dengan mengerahkan seluruh kemampuan yang ada baik anggota DPR RI, DPRD Propinsi dan juga DPRD Kabupaten Tuban,” tegasnya.

RESMI BERPASANGAN : Eko Wahyudi dan Agus Maimun saat menerim rekomendasi dari Partai Gerindra didampingi pejabat partai koalisi. Foto / Istimewa

Rekomendasi diberikan kepada DPC pada 1 Agustus 2020. Bersama PAN dan NasDem sepakat berkoalisi. Sudah memenuhi syarat minimal mengusung pasangan calon, yakni 10 kursi. Namun, pihaknya tetap membuka diri koalisi dengan partai lain yang hingga saat ini belum memutuskan sikap politik mengusung pasangan bakal calon.

“Gerindra bersama PAN dan Nasdem akan terus berkomunikasi denfab Parpol lain untuk menjalin koalisi guna pemenangan pada Pemilukada 9 Desember 2020 nanti. Smoga ikhtiar kita bersama mendapatkan dukungan masyarakat Tuban dan seluruh elemen yang ada dalam upaya bersama membangun Tuban 5 tahu yang akan datang,” harapnya. NAL

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos