oleh

Diduga Epilepsi, Petani Tewas Di Pematang Sawah

Penulis : Hanafi

WIDANG

seputartuban.com– Sukardi (63) warga Desa Banjar, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban, ditemukan meninggal dipematang sawah, desa setempat, Rabu (2/1/2013).

Kejadian berawal saat, Sukardi selesai berpamitan istrinya hendak berangkat ke sawah miliknya, desa setempat. Dengan membawa bekal makanan, kakek 6 cucu itu berangkat menggunakan sepeda angin.

Saat sampai di pematang sawah milik Kastik (41) warga setempat, korban tiba-tiba kejang dan terjatuh dari sepeda anginnya dengan keadaan tengkurap diatas lumpur. Kejadian tersebut diketahui oleh Mohammad Kholil (29) warga setempat.

Kemudian saksi menolong korban dengan membawanya pulang ke rumah korban. Belum sempat dibawa oleh pihak keluarga ke Puskesmas Kecamatan Widang, korban sudah terlebih dahulu meninggal dunia.

Kapolsel Widang, AKP Ali Kanafi, saat dikonfirmasi, Kamis (3/1/2012) mengatakan bahwa, setelah pihaknya mendapat laporan warga, bahwa korban sudah keadaan meninggal dunia. Pihak keluarga membuat surat keterangan untuk tidak dilakukan visum dalam, namun hanya dilakukan visum luar saja.

Menurut keterangan dari tim medis, diduga korban meninggal karena sakit epilepsi. “Sudah kita serahkan pada keluarga. Memang keluarga sudah tahu itu sakit epilepsi, sudah lama, ” ungkapnya.

Foto : Ilustrasi mayat

Terbaru