oleh

Danrem 082/CPYJ Ngopi dan Olahraga Bareng Wartawan

seputartuban.com, BOJONEGORO – Hubungan antara pihak Korem 082/CPYJ dengan media di wilayah teritorial Korem, kian semakin erat. Sinergitas antar keduanya semakin kental, itu terlihat dalam acara ngopi dan olahraga bersama antara Danrem dan para awak media di yang
digelar di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (4/12/2020).

Kepala Penerangan Korem 082/CPYJ (Kapenrem), Mayor Caj Supranoto menegaskan bahwa pihaknya selalu membutuhkan sinergitas dengan wartawan, karena merupakan mitra penting.

“Pihak TNI-AD, khususnya Korem telah menyadari jika media merupakan mitra penting, khususnya bagi Satuan Penerangan dalam menyebarluaskan kebijakan, program kerja hingga kinerja TNI-AD ke masyarakat secara objektif dan transparan,” katanya.

Beberapa lokasi di Bojonegoro, menjadi sasaran olahraga santai bersama, termasuk salah satunya Stadion di Jalan Letjen H. Soedirman dan salah satu kedai yang berada di tengah area persawahan.

Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto menambahkan, acara yang dipimpin oleh dirinya saat ini, memiliki berbagai makna positif, diantarnya komunikasi dan sinergitas. Dalam kegiatan itu, Danrem juga mengajak para awak media untuk ikut berpartisipasi memutus rantai penyebaran pandemi dimasyarakat.

“Terutama sosialisasi adanya protokol kesehatan. Nah, itu penting. Visi dan misi TNI-AD dengan media itu sama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, yaitu mengedukasi masyarakat,” pungkasnya. RLS

Terbaru