oleh

DaDi Tidak Ada Persiapan Khusus Tiap Debat Publik

seputartuban.com, TUBAN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, S.E. (Lindra) dan H. Riyadi, S.H. saat pertemuan dengan para wartawan Tuban belum lama ini menegaskan tidak ada persiapan khusus dalam setiap debat publik. Karena apa yang disampaikan sudah bagian dari visi dan misi yang dibuat pasangan nomor urut 2.

Lindra menegaskan, pihaknya tidak pernah mempersiapkan secara khusus dalam mempersiapkan setiap debat publik yang dihadiri pasangan DaDi. Karena apa yang disampaikan kepada masyarakat sudah masuk dalam visi dan misinya. Semuanya sudah melalui proses pemikiran yang ilmiah dan pengujian mendalam. Sehingga program yang ditawarkan pasangan ini tinggal disampaikan kepada masyarakat dengan melalui penjelasan yang mudah dimengerti. “Ya mengalir saja, tidak ada persiapan istimewa,” katanya.

DaDi selalu siap dalam debat public yang digelar masyarakat, wartawan atau Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tuban. “Kita menyampaikan program-program kita kepada masyarakat, ini membantu kami dalam memberikan penjelasan. Menjadi sarana komunikasi dengan masyarakat,” jelasnya.

Disinggung soal peristiwa dia jatuh saat debat publik yang digelar KPU Kab. Tuban di salah satu TV swasta Jatim, Lindra menegaskan saat itu dia dipastikan dalam kondisi baik-baik saja, kondisi normal. “Saya meyakini 100 persen saya dalam kondisi sehat,” jelasnya.

Namun putra mantan Bupati Tuban dua periode, Haeny Relawati RW itu enggan menjelaskan secara rinci yang dia alami, karena khawatir menjadi fitnah. Wartawan dapat melihat sendiri melalui potongan-potongan video yang sudah beredar. Jika mau meneliti pasti akan mengetahui, bahwa kejadian itu tidak wajar.

“Silahkan teliti lagi video-video yang sudah ada. Pasti kalau teman-teman mau menguak distu banyak kejanggalan. Saya tidak bisa nyebut nanti seolah-olah saya menyampaikan fitnah,” tegasnya. TIM

Komentar

Budayakan komentar dengan santun

Terbaru