oleh

Bupati Tuban Mutasi 157 Pejabatnya

TUBAN

seputartuban.com – Bertempat di Pendopo Krido Manunggal Pemkab Tuban, Kamis (30/1/2014), Bupati Tuban, Fathul Huda melantik 157 pejabat Pemkab Tuban. Mutasi ini dilakukan kepada pejabat eselon 2 tingkat Asisten Bupati sampai eselon 4 pajabat kelurahan.

Mutasi Pejabat Pemkab Tuban
PENYEGARAN : Prosesi mutasi pejabat Pemkab Tuban di Pendopo Krido Manunggal

Diantaranya Sulistyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Humas dan Media Setda Kab. Tuban menempati jabatan baru sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda. Mustarikah sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan Sekda sekarang menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekda Achmad Amin Sutoyo, menempati jabatan yang ditinggalkan Mustarikhah. Sedangkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemerintah Desa dan KB yang saat ini dijabat oleh Mahmudi.

Teguh Setyobudi menjabat sebagai Kabag Humas dan Media Setda yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kesbang Pol Linmas yang saat ini masih belum ada gantinya. Moh. Maftuchin Riza saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kecamatan Montong yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas dan Protokol pada Bagian Humas dan Media digantikan oleh M.Arifuddin. Selain itu Bupati juga melantik pegawai yang menduduki posisi ditingkat Kepala Bidang, Kabag, Kasi, UPTD dan Kelurahan.

Bupati Tuban, Fathul Huda dalam sambutan pelantikan  mengatakan, mutasi tersebut dilakukan agar jabatan yang kosong dapat terisi. Sehingga program Pemkab bisa berjalan dengan maksimal. “Semoga para pejabat yang menduduki jabatannya yang baru bisa cepat adaptasi dan menyesuaikan dengan situasi yang ada. Serta dikantor tidak ada masalah. Kadang-kadang masalah itu menjadi nikmat apabila kita bisa menyikapinya,” pesan Bupati.

Mutasi ini menurut Bupati dilatarbelakangi banyak faktor. Selain penyegaran, juga karena hasil evaluasi kinerja pejabat yang dimutasi. “Saat ini sudah memasuki tahun anggaran baru, kita berharap semua aggaran yang ada dapat dilaksanakan dengan efektif mungkin, jangan sampai realisasinya terlambat. Keterlambatan tersebut bisa mengakibatkan lambatnya pertumbuhan ekonomi masyarakat. Mutasi ini tidak hanya kali ini kita lakukan, tergantung dari kinerja para pejabat yang ada. Apabila tidak bisa menjalankan tugas dengan baik bisa kita lakukan mutasi, sehingga masih banyak kesempatan bagi para pejabat muda untuk lebih meningkatkan kinerjanya saat ini,” tegas Bupati. (lis)

Terbaru