oleh

Armada Polres Tuban Siap Kawal Pilkada 2015

TUBAN

UNTUK PILKADA: Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan saat melakukan pemeriksaan terhadap salah satu mobil patroli, Kamis (15/10/2015) pagi.
UNTUK PILKADA: Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan saat melakukan pemeriksaan terhadap salah satu mobil patroli, Kamis (15/10/2015) pagi.

seputartuban.com–Kapolres Tuban AKBP Guruh Arif Darmawan menyatakan seluruh sumber daya armada yang meliputi mobil dan sepeda motor untuk mengawal pelaksanaan coblosan pilkada 9 Desember nanti siap pakai dan tidak ada masalah.

Penegasan itu disampaikan Guruh usai melakukan cek fisik terhadap semua armada kendaraan Polres Tuban dan jajaran, Kamis (15/10/2015).

“Pemeriksaan kendaraan ini kami lakukan secara teliti sampai dengan pengecekan berbagai spare part. Yang sudah tidak layak harus diganti. Tujuannya untuk mempermudah dalam melaksanakan tugas demi menciptakan rasa nyaman dan aman dalam rangka menghadapi pilkada,” ungkap dia di sela melakukan cek total kendaraan di halaman belakang Mapolres Tuban.

Seluruh kendaraan tersebut diperiksa mulai dari klakson mobil, sirine, radio control hingga kondisi mesin. kendaraan yang dilakukan pengecekan diantaranya 20 mobil patroli milik polsek, 30 sepeda motor serta empat unit mobil patroli milik Polres Tuban.

Beberapa kendaraan yang sempat diberikan teguran oleh Guruh adalah sepeda motor yang tanpa dilengkapi sirine dan lampu rotator.  ARIF AHMAD AKBAR

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru