2.327 Berkas Pelamar CPNSD Akan Diverifikasi

TUBAN

seputartuban.com – Sebanyak 2.327 berkas pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Tuban 2013 diterima Kantor Pos Tuban. Seluruh berkas akan diperiksa kelengkapanya oleh staf Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kab. Tuban.

CPNSD Tuban
masyarakat saat melihat pengumuman pendaftaran CPNSD Kab. Tuban di Kantor BKD Tuban

Kepala Kantor Pos Kabupaten Tuban, Minto Puji Santoso saat dikonfirmasi di kantornya, Kamis (26/09/2013) mengatakan bahwa pihaknya hanya bertugas menerima berkas pendaftaran CPNSD. Sebanyak 2.327 berkas pendaftar diterima sejak Senin (16/09/2013) sampai Selasa (23/09/2013).

Setelah diterima, pihaknya akan menyerahkan ke BKD.  ” Kami hanya menerima berkas, dan menyerahkan sesuai jadwal. Terakhir tanggal 24/09/2013. Kalau ada yang mendaftar tetap kami terima, karena kita melayani. Urusan diterima atau tidak sesuai persyaratan kita tidak memiliki tugas itu,” katanya.

Terpisah, Kepala BKD Kabupaten Tuban, Nur Hasan saat dikonfirmasi di kantornya mengatakan sesuai aturan, penerimaan berkas CPNS diserahkan di Kantor Pos Tuban. Seluruh berkas yang sudah diterima Kantor Pos Tuban belum diverifikasi. Diantaranya kesesuaian batas akhir pengiriman pendaftaran.

“Kalau melebihi batas akhir dan waktunya, kita akan dis (diskualifikasi/ditolak). Kan ada waktu dan tanggal pengirimannya. Jadi jumlah itu belum dipastikan, masih sementara yang mendaftar saja, ” ujarnya. (han)

Print Friendly, PDF & Email