oleh

Si Begal Payudara Mamah Muda Tuban Dibekuk Polisi

seputartuban.com, TUBAN – Satreskrim Polres Tuban, berhasil mengamankan terduga pelaku begal payudara yang sering meneror mama muda. Pria ini dalam aksinya dilakukan seorang diri. Jika begal lainnya, melakukan aksinya untuk merampas harta benda. Namun terduga pelaku ini dia tidak mengambil harta apapu, namun merampas kehormatan sejumlah mamah muda.

Terduga pelaku begal payudara, Arifin (30), merupakan Dusun Krajan, Desa Beji, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. Pria bertato yang biasa jadi kuli bangunan  itu sudah melakukan aksinya sebanyak 5 kali. Dengan target mama muda yang melintas menggunakan sepeda motor saat pagi dan sore hari.

“Pelaku sudah melakukan aksinya sebanyak lima kali. Modusnya, pelaku memepet kendaraan korban dan memegang area sensitif dada korban (payu dara),” kata Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, Selasa (3/11/2020).

Ruruh menjelaskan, dari lima tempat kejadian perkara itu diantaranya dua kali berada di kawasan jalan Kecamatan Merakurak. Tiga kali di area Kecamatan Semanding. Pelaku beraksi tanpa menggunakan helm dan masker. “Jika beraksi, pelaku tanpa menggunakan helm dan memakai sepeda motor tanpa nopol,” jelasnya.

Ruruh menambahkan, terduga pelaku yang sudah menjadi tersangka itu sebelum beraksi dia menenggak es moni. Yakni minuman perpaduan arak, ekstra jos dan susu, di salah satu warung di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Untuk tidak malu dan menambah keberaniannya dalam beraksi. “Pelaku minum es moni terlebih dahulu sebelum beraksi, pengakuan pelaku supaya berani,” tegasnya.

Tersangka melakukan aksinya untuk bahan fantasi seks. Yakni usai beraksi dia pulang kemudian melakukan onani dengan membayangkan wanita yang habis diremas payudaranya. “Usai beraksi, pelaku pulang ke rumah untuk melakukan onani. Sambil membayangkan saat meremas area sensitif perempuan,” pungkasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 290 ke 1e KUHP atau pasal 281 KUHP. Pasal 290 dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya 7 tahun. Dan pasal 281 Dengan ancamn hukuman 2 tahun 8 bulan. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru