Published On: Sab, Agu 10th, 2019

Sejumlah Kapolsek Jajaran Polres Tuban Dimutasi

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :

seputartuban com, TUBAN – Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono melakukan serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah perwira, Jumat (9/8/2019). Di Gedung Sanika Satyawada. Sejumlah Kapolsek jajaran dimutasi menempati posisi baru.

Proses Sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Tuban

Kalpolres Tuban, mengatakan, Sertijab tersebut dimaksudkan untuk penyegaran. Dalam sebuah organisasi, ada Reward dan Punishment atas kinerja mereka selama ini. “Selain Reward dan Punishment, kita berharap Sertijab ini bisa menjadi sebuah penyegaran dalam institusin Polri di wilayah Polres Tuban,” katanya.

Dalam kesempatan ini, jabatan yang dilakukan penyegaran adalah Kapolsek Parengan. Sebelumnya dijabat Kompol Basir dijabat oleh AKP Mujito. Sedangkan jabatan Kapolsek Kerek yang ditinggalkannya dijabat oleh IPTU Kadeni.

Sedangkan Kapolsek Palang yang sebelumnya dijabat AKP Simoen digantikan AKP Sudjarwo. Kapolsek Grabagan sebelumnya dijabat AKP AKP Subagyo digantikan AKP Ali Kantha. Sedangkan Kapolsek Soko yang sebelumnya dijabat oleh AKP Hermawan digantikan AKP Noersento. Sedangkan Kapolsek Montong yang ditinggalkan AKP Noersento digantikan oleh IPTU Nungki Sambodo yang sebelumnya menjabat Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos

TOTAL POSITIF
ORANG
Positif
TOTAL SEMBUH
ORANG
Sembuh
TOTAL MENINGGAL
ORANG
Meninggal
INDONESIA

POSITIF , SEMBUH , MENINGGAL

Indonesia
Data Update Coid-19 Indonesia Sumber data : Kementerian Kesehatan & JHU. Update terakhir :