Segera Dilantik, Pengurus Baru PCNU Tuban Tetap Berkantor di Jalan Diponegoro

seputartuban.com, TUBAN – Pengurus PCNU Tuban Jawa Timur masa khidmat 2023-2028 segera dilantik. Pengambilan sumpah dan janji sebagai pengurus rencananya digelar pada pertengahan bulan ini. “Rencana (pelantikan pengurus PCNU) tanggal tanggal 18 Maret 2023 di Graha Sandiya,” kata Ketua PCNU Tuban KH. Ahmad Damanhuri saat dikonfirmasi seputartuban.com, pada Rabu (1/3/2023).

KH Ahsan Ghozali dan KH Ahmad Damanhuri terpilih secara mufakat sebagai rais syuriah dan ketua tanfidziyah PCNU Tuban masa khidmat 2023-2028. Dua kader terbaik Nahdliyin ini terpilih dalam Konfercab NU ke-VII Tuban berlangsung di Ma’had Bahrul Huda, Jalan Letda Sucipto pada 25 Desember 2022.

Pada Januari 2023 susunan kepengurusan PCNU Tuban sudah beredar. Sekitar 79 tokoh Nahdliyin masuk dalam kepengurusan. Mulai Mustasyar,  Syuriyah yang terdiri dari Rais, Katib, A’wan dan Tanfidziyah terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

Usai dilantik nantinya seluruh pengurus dipastikan segera menjalankan programnya. Untuk kelancarannya sekretariat menjadi salah satu hal utamanya. Selama ini kantor sekretariat PCNU Tuban di Jalan Diponegoro Tuban. Letaknya berada di utara kampus Institut Ilmu Kesehatan Nahdlatul Ulama (IIKNU) Tuban. Disinggung terkait sekretariat PCNU Tuban, KH. Ahmad Damanhuri, sekaligus pengurus Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tuban ini menegaskan, PCNU Tuban tetap berada di kantor lama. “(Kantor PCNU Tuban) tetap di Jalan Diponegoro, ini pengurus baru juga sedang merehab,” ungkap KH. Ahmad Damanhuri. Ami

Print Friendly, PDF & Email