oleh

Rumah Warga Pucangan Terbakar, Kerugian Puluhan Juta Rupiah

seputartuban.com, MONTONG – Rumah milik Sarmaji (60), warga Desa Pucangan RT 03 RW 07, Kecamatan Montong, sekitar pukul 10.00 WIB terbakar. Akibat kejadian ini korban menderita kerugian puluhan juta rupiah.

Kebakaran rumah milik petani itu diketahui pertama kalinya oleh anak korban, M. Abidin (25) yang sedang mandi. Dia mendengar suara letusan dari kamar bapaknya tersebut. Yang berada disisi barat rumah.

Kemudian ia memeriksa dan mengetahui, kondisi kamar sudah terbakar. Lalu dia meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu memadamkan api. Namun kobaran api tidak mampu dipadamkan hingga menghanguskan rumah. Tim pemadam kebakaran Pemkab Tuban hingga ke lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api dan melakukan pembasahan. Agar tidak terjadi kebakaran berikutnya.

HEBOH : Polisi dan Tim Pemadam Kebakaran ke lokasi kejadian

Kapolsek Montong, AKP Nungki Sambodo menjelaskan atas kejadian ini tidak terdapat korban jiwa. Namun kerugian material diperkirakan hingga puluhan juta rupiah. “Rumah milik saudara  Sarmaji habis terbakar. Namun tidak ada korban jiwa atau luka dan korban menderita kerugian materiil kurang lebih Rp. 90.000.000,” ungkapnya.

Hasil pemeriksaan lokasi kejadian dan saksi-saksi, diperkirakan penyebab kejadian ini akibat hubungan arus pendek listrik. Percikan api kemudian membakar bangunan rumah yang terbuat dari kayu tersebut. NAL

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru