oleh

Rumah Cawabup H. Riyadi Dibanjiri Warga

seputartuban.com, RENGEL – Hasil Quick Count tim Lindra-Riyadi maupun sejumlah pihak lainnya memperlihatkan pasangan Aditya Halindra Faridzky – H. Riyadi memperoleh suara terbanyak. Bahkan hingga 60 persen. Kabar ini cepat menyebar melalui sejumlah sarana. Membuat masyarakat dan pendukungnya turut bahagia dengan mendatangi kediaman H. Riyadi di Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Hasil pantauan seputartuban.com, sejak Rabu (9/12/2020) sore, rumah sekaligus menjadi pusat komando (Posko) Riyadi Center (RC) itu dibanjiri warga. Silih berganti masyarakat datang menyampaikan ucapan selamat kepada pria bersahaja itu. Dari lintas latarbelakang maupun usia. Bahkan banyak diantaranya sejak siang sudah dilokasi untuk memantau langsung penghitungan cepat dari layar proyektor. Hasil laporan para saksi dan relawan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Tidak hanya memberikan selamat, mereka juga berfoto dengan H. Riyadi untuk digunakan dokumentasi maupun siaran melalui media sosialnya masing-masing. Sedangkan beberapa diantara lain, masih memperbincangkan proses Pilkada maupun bersuka cita-cita dengan kemenangan. “Untuk kenang-kenangan bias foto sama Pak Riyadi,” ungkap salah satu perempuan usai berfoto.

SEMANGAT DaDi : Warga saat berfoto dengan H. Riyadi usai bersilaturahmi

Sejumlah politisi yang memberikan dukungan dalam Pilkada juga hadir di RC Center itu. Sementara Cawabup pemenang Pilkada, juga sering mendapatkan telepon yang memberikan ucapan selamat. “Semoga kemenangan ini untuk semua pihak dan semua masyarakat Tuban. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu Lindra-Riyadi selama ini dalam berbagai cara,” kata H. Riyadi.

Ternyata tidak saat kemenangan saja, saat pencalonan rumahnya juga tidak pernah sepi dari masyarakat. Mereka datang tidak hanya memberikan dukungan dan semangat tetapi juga memberikan wujud dukungan lainnya dengan cara masyarakat yang sederhana dan berbeda-beda.

“Ini sejak mau nyalon sudah begini, wujud dukungan masyarakat yang memiliki caranya sendiri. Semoga amanah ini dapat membuahkan manfaat untuk selalu bersama dan sepenuhnya untuk masyarakat,” katanya. RHOFIK SUSYANTO

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru