oleh

Resmi, Imam Sutiono Nahkodai DPC Partai Demokrat Tuban

seputartuban.com, TUBAN – Jabatan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tuban kini resmi dijabat oleh Imam Sutiono. Yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Demokrat Keadilan Sejahtera dan Wakil Ketua DPRD Tuban.

Dia dipilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) di Asrama Haji, Sukolilo, Surabaya pada Mei 2022 lalu. Serentak bersama 15 DPC lain se Jawa Timur. Sebelumnya jabatan Ketua DPC dipegang oleh Didik Mukrianto sebagai Plt yang juga anggota DPR RI dari Dapil IX.

Pada Selasa (19/7/2022), Imam Sutiono, menerima Surat Keputusan (SK) DPP Demokrat NO:387/SK/DPP.PD/DPC/VII/2022 bersama dengan 30 Ketua DPC Partai Demokrat kabupaten/kota se-Jawa Timur. Di Gedung Rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat, Jl. Proklamasi No. 41, Pegangsaan, Jakarta Pusat.

Saat dikonfirmasi, Imam Sutiono mengatakan, penyerahan SK Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Demokrat diwakilkan kepada Bendahara Umum, Driektur Eksekutif dan didampingi Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Emil Elistianto Dardak. “Target kita seyogyanya harus wajib memenangkan kontestasi  perhelatan politik pada 2024 mendatang,” katanya.

Lebih lanjut Imam menjelaskan, pihaknya akan segera melakukan konsolidasi pengurus DPC dan PAC hingga tingkat ranting serta fraksi di DPRD Tuban. Harapannya dapat tercipta soliditas dan loyalitas partai. Sehingga terjadi kerja yang efektif, efisien dan maksimal. “Partai Demokrat kedepan bisa berkoalisi dengan rakyat,” tegasnya. RHOFIK SUSYANTO

Print Friendly, PDF & Email