oleh

Rem Blong Tronton Nyasar Galian Proyek

TUBAN

BLONG: Sebuah truk tronton nopol W 8980 XB bermuatan material kapur terguling ke dalam  galian proyek drainase di KM 8 Tuban-Surabaya, Selasa (06/10/2015) pagi.
BLONG: Sebuah truk tronton nopol W 8980 XB bermuatan material kapur terguling ke dalam
galian proyek drainase di KM 8 Tuban-Surabaya, Selasa (06/10/2015) pagi.

seputartuban.com-Sebuah truk tronton nopol W 8980 XB bermuatan material kapur terguling ke dalam galian proyek drainase di KM 8 Tuban-Surabaya, Selasa (06/10/2015) pagi.

Truk yang dikemudikan Wahyudi (33) warga Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, persisnya nyungsep di jalan raya Dese Tunah yang kondisi menurun tajam.

Tidak ada korban jiwa dalam laka lantas yang terjadi sekitar pukul 08.30 wib tersebut. Meski begitu, insiden yang diduga karena rem blong itu dua rumah warga yakni Abdul latif (32) dan Khoirul Anam (35)rusak akibat terkena tumpahan material kapur.

Sementara satu tiang listrik roboh karena diseruduk bodi truk. Rencananya material itu akan dikirm ke Surabaya.

Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Ipda Nungki S, menjelaskan hasil sementara dari olah tempat kejadian perkara (TKP) akibat truk mengangkut beban melebihi kapasitas anjuran sehingga berpengaruh pada sistim pengeremanya.

“Sopir truk mengalami luka ringan pada bagian kepala, tangan dan kaki setelah sebelumnya sempat terjepit di dalam kabin. Korban dibawa ke rumah sakit oleh warga,” tandas Nungki. ARIF AHMAD AKBAR

Print Friendly, PDF & Email

Terbaru