PWI Tuban Gelar Vaksinasi Wartawan

seputartuban.com, TUBAN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban, Jumat (11/03/2022) melaksanakan vaksinasi bagi anggotanya dan keluarga serta masyarakat sekitar sekretariat PWI. Ditargetkan 60 dosis kedua dan ketiga (booster).  Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kabupaten Tuban.

Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO) Satlantas Polres Tuban, Iptu Sampir Santoso mengatakan, pelaksanaan vaksin mobile tersebut dilakukan sebagai bentuk sinergitas antara PWI Tuban dengan Satlantas Polres Tuban.

“Kami mengucapkan Terima kasih kepada PWI Tuban yang telah bersinergi bersama dalam rangka memberikan manfaat kepada masyarakat,” ungkapnya usai vaksinasi.

Ketua PWI Tuban, Suwandi menjelaskan jika, pelaksanaan vaksin dalam rangka HPN 2022 kepada awak media dan anggota keluarga besar PWI Tuban ini terealisasi sebanyak 50 dosis vaksin kedua dan booster dari target sebanyak 60 dosis.

“Alhamdulillah, kami mewakili rekan-rekan PWI mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan support dari Satlantas Polres Tuban. Sehingga pelaksanaan vaksin ini dapat berjalan aman dan lancar,” ujar Suwandi.

Wartawan media Harian Bangsa ini berharap, agar sinergitas antara PWI dengan Satlantas Polres Tuban dapat terus terjalin dan semakin lancar secara berkelanjutan.

“Semoga sinergitas dan jalinan komunikasi antara PWI dan Satlantas Polres Tuban kedepan semakin baik, sehingga kegiatan maupun program yang dicanangkan oleh Satlantas Polres Tuban dapat diterima dan mengedukasi masyarakat,” tutupnya.

Diketahui, dalam memperingati HPN 2022, PWI Tuban sebelumnya telah menghadiri puncak HPN di Kendari, Sulawesi Selatan. Kemudian melaksanakan santunan anak yatim, donor darah dan vaksinasi massal.

Kemudian pada puncak HPN PWI Tuban, akan dilaksanakan Workshop tentang industrialisasi di Tuban dan Pelantikan Ketua Pengurus PWI Tuban Periodenya 2022-2025 di Pendopo Kridho Manunggal pada 23 Maret 2022. NAL

Print Friendly, PDF & Email