Polres Tuban Raih Penghargaan Pos Pelayanan Mudik Terbaik 2024

seputartuban.com, TUBAN – Kepolisian Resor Tuban meraih piagam penghargaan kategori “Tema Terbaik Tipe A” dari Kapolda Jawa Timur, atas penilaian lomba Pos Pelayanan dan Pengamanan terpadu, dalam rangka Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024.

Penghargaan tersebut diterima oleh Kapolres Tuban AKBP Suryono, saat pelaksanaan Anev Kamtibmas Polres jajaran Polda Jatim di Polres Gresik.

Suryono menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk penghargaan, atas keberhasilannya penyelenggaraan Pos Pelayanan dan Pengamanan terpadu dalam rangka pengamanan mudik lebaran 2024.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Tuban, dan dukungan masyarakat Tuban. Sehingga kami bisa mendapatkan penghargaan tersebut,” ujarnya. Selasa, (4/6/2024).

Menurutnya, penghargaan tersebut dapat menjadi penambah semangat bagi anggota Polres Tuban, untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Diketahui, pos pelayanan terpadu saat mudik lebaran itu berlokasi di qAlun-alun Kabupaten Tuban, dengan mengusung tema istana Timur Tengah dilengkapi dengan potret kartun Disney Aladin.

Untuk memastikan keamanan arus mudik, di pos pelayanan itu juga dilengkapi layar monitor untuk memantau situasi arus lalu lintas yang ada di kabupaten Tuban, melalui CCTV yang terdapat diruang kontrol.

Selain itu, untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik yang singgah, juga di sediakan beberapa fasilitas diantaranya, tempat beristirahat bagi pemudik, makanan ringan dan minuman gratis, ruang karaoke, ruang menyusui, serta tempat bermain bagi anak. Tak hanya itu, didalam pos disediakan pula kursi pijat dan pengecekan kesehatan bagi masyarakat pemudik yang mengalami kelelahan. RLS

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *