oleh

Pimpinan dan Karyawan Suli 5 River Tubing Sambil Sedekah

seputartuban.com, MONTONG – Pimpinan dan karyawan PT Amanah Sang Surya, produsen air minum Suli 5, Minggu (16/2/2020) mengadakan Employee Gathering, di Desa Wisata Guwoterus Berbasis Sedekah. Di Desa Guwoterus, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Jatim.

Keseruan Bersama

Kegiatan ini selain cara meningkatkan kekompakan dan kinerja perusahaan juga dukungan kepada gerakan masyarakat mengembangkan wisata berbasis sedekah. Gerakan sedekah ini sejalan dengan cara perusahaan air minum yang berdomisili di Tuban timur itu. Yakni penjualan air minum juga berbasis sedekah.

Sebanyak 50 orang menikmati wisata river tabung sekaligus makan khas sambal cos burung dara. Serta ayam panggang khas desa. Pimpinan dan karyawan nampak kompak tanpa batas. Mereka menikmati setiap momentum yang dirasakan. Nampak keseruan saat river tubing terlihat.

SERU : Salah satu spot river tubing.

Koordinator River Tubing, Hery Prasetyo mengapresiasi pimpinan dan karyawan Suli 5. Karena dengan river tubing ini sudah banyak memberikan manfaat. Diantaranya penyerapan tenaga kerja, menggerakkan ekonomi masyarakat desa, menjaga lingkungan hingga pemberdayaan masyarakat melalui hasil sedekah.

“Terima kasih bapak dan ibu-ibu dari Suli 5. Tadi juga disampaikan bahwa perusahaan mungkin bisa kasih sponsor ke wisata kita. Semoga ini jadi kenyataan,” harapnya.

SUDAH HANDAL : Lintas usia dapat menikmati wahana wisata ini. Selain dilengkapi alat pengalaman lengkap juga tenaga guid yang terampil

Hery menambahkan, sejak diresmikan Desember 2017 lalu oleh Bupati Tuban sebagai Desa Wisata pertama dan Desa Wisata Berbasis Sedekah, hingga saat ini belum dapat bantuan atau perhatian dari pemerintahan kabupaten. Meskipun sudah sering dikunjungi pejabat maupun anggota dewan.

PENUTUP SEMPURNA : Usai river tubing, makan khas menjadi santapan penutup yang sangat berkesan

“Meski belum ada, prinsipnya kami terus akan berjuang semampu kami. Karena kami masyarakat biasa sehingga ya semampunya dengan tekun terus kita perjuangkan,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Video Keseruan River Tabung Pimpinan dan Karyawan Suli 5

Terbaru