oleh

Pertamina Boyong Wartawan Empat Kabupaten Gathering Ke Solo

seputartuban.com, SOLO – Puluhan wartawan yang berada diwilayah kerja Pertamina EP diboyong untuk mengikuti kegiatan Media Gethering di Solo. Mulai wartawan cetak, online, radio dan TV diajak ke jawa tengah untuk mengikuti rangkaikan kegiatan mulai 23-24 November 2021.

Para awak media dari Kabupaten Tuban, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Blora dan Kabupaten Rembang mengikuti kegiatan dengan tema “Strategi gali potensi pemasaran digital Bikin Sensasi” ini. Selain untuk menguatkan sinergitas juga berbagi pengetahuan kepada para jurnalis dari 4 kabupaten tersebut.

Pada sesi dialoh, General Manager (GM) Zona 11 Regional 4 Indonesia Timur Subholding Upstream Pertamina, Muhammad Arifin mewakili perusahaan menyampaikan harapannya agar komunikasi yang harmonis tetap terjaga dengan para wartawan.

“tentunya kami sangat berterimakasih atas kerjasamanya antara pertamina dengan insan pers ,yang sampai saat ini selalu terjalin dengan baik dan tentunya dengan silaturahmi selalu terjaga,” ungkapnya, Selasa (23/11/2021).

Selain itu Arifin menjelaskan wilayah kerja perusahaannya, secara geografi cakupan wilayah regional terbagi menjadi 4 regional.  Yakni Regional 1 Sumatra, Regional 2 Jawa Barat, Regional 3 Kalimantan dan Regional 4 Jateng, Jatim, Indonesia Timur. “Sedangkan dibawah Regional ada 4 zonasi antara lain Zonasi 11, 12, 13 dan zonasi 14,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru