Perhatian Nasib Warga, Komisi III DPRD Tuban Kunjungi DPR RI

seputartuban.com, JAKARTA – Komisi III DPRD Kabupaten Tuban melakukan audensi di di ruang rapat Komisi VII DPR RI, Kamis (2/11/2023). Untuk meminta dukungan agar Pertamina mengakomodir masyarakat secara adil dan merata terkait pelaksanaan proyek Grass Root Refinery (GRR) PT Pertamina.

Ketua Komisi III DPR D Tuban, Sugeng Suparwoto mengatakan bahwa semua proyek pembangunan termasuk GRR Tuban, tentunya ditujukan untuk kepentingan seluruh masyakat Indonesia, khususnya masyarakat kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Komisi III DPRD Kabupaten Tuban juga meminta dukungan agar dalam pelaksanaan proyek GRR Tuban melibatkan BUMD Ronggolawe Sukses Mandiri dan kontraktor lokal secara maksimal. Tidak hanya itu, DPRD Tuban juga meminta dukungan tentang adanya proses perijinan terhadap 86 sumur tua yang sedang diproses.

Dalam pertemuan itu, Komisi VII DPR RI menegaskan akan menindaklanjuti aspirasi dari Komisi III DPRD Tuban ini. Serta akan menyampaikannya kepada para pihak terkait dalam rapat-rapat. Bahkan juga sudah menjadwalkan akan meninjau langsung ke lokasi GRR di Tuban. (Par)

Print Friendly, PDF & Email