Published On: Sen, Agu 3rd, 2020

Meski Resmikan Mbak Ana Center, Tetap Siap Segala Situasi Rekom Partai

seputartuban.com, TUBAN – Bakal Calon Bupati Tuban, Khozanah Hidayati meresmikan Media Center Mbak Ana yang berada di Jalan KH. Mustain, nomor 30 Tuban. Pernyataan resmi ini disampaikan di salah satu rumah makan di kawasan jalan Basuki Rahmad, Tuban, Senin (3/8/2020).

Diresmikannya media center ini diharapkan menjadi sarana komunikasi dengan para pihak terkait. Baik kepada masyarakat, simpatisan maupun untuk kepentingan pemberitaan terkait kegiatan Mbak Ana. “Media center Mbak Ana ini nanti bisa menjadi rujukan dan sarana komunikasi antara rekan media,” kata Khozanah Hidayati kepada sejumlah wartawan.

Mbak Ana saat diwawancarai wartawan

Disinggung mengenai rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020, anggota DPRD Jatim itu menegaskan masih dinamis. Setiap kader memiliki kesempatan itu (mendapat rekomendasi partai).

“Selama rekom partai belum turun, maka siapapun kader belum bisa disebut sebagai calon. Karena keputusan rekom sepenuhnya berada di DPP PKB dan sebagai kader wajib menjalankan keputusan,” jelasnya.

Dia menegaskan apa yang dilakukan selama ini karena diperintahkan oleh pengurus untuk ikut serius dalam pencalonan. Hal itu sesuai komunikasi dengan pengurus wilayah maupun pusat. “Komunikasi dengan DPW dan DPP, saya rasa itu sebuah kewajaran. Karena saya sebagai kader dan diperintah untuk running dalam Pilkada,” tegasnya.

Lebih lanjut, politisi asal Kecamatan Montong itu mengaku legowo jika memang akhirnya dia tidak mendapatkan rekom dari DPP PKB dalam mengikuti Pilkada 2020. Karena menurutnya adalah dinamika demokrasi yang harus di apresiasi. “Saya siap akan legowo jika memang nantinya tidak dipilih DPP PKB,” pungkasnya. RHOFIK SUSYANTO

Facebook Comments

Print Friendly, PDF & Email

About the Author

Videos