oleh

Mantan Balon Wakil Bupati Tuban Imam Solikin Deklarasi Dukung DaDi

seputartuban.com, TUBAN – Mantan Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Tuban, Imam Solikin, Jumat (20/11/2020) di salah satu rumah makan di kawasan Latsari, Tuban. Bersama pendukungnya melakukan deklarasi mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 2. Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Aditya Halindra Faridzky, S.E. dan H. Riyadi, S.H, (DaDi) mendapat dukungan penuh dari politisi yang sebelumnya dikenal sebagai kader Partai Gerindra itu.

Semakin mendekati pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tuban, DaDi semakin mendapat dukungan dari banyak pihak. Setidaknya hingga saat ini sudah ada 2 mantan bakal calon bupati dan calon wakil bupati. Sebelumnya mantan calon wakil bupati Tuban, Agus Maimun juga mendeklarasikan dukunganya kepada pasangan DaDi.

Imam Solikin yang sudah menjabat sebanyak 2 kali sebagai anggota DPRD Tuban itu bersama pendukungnya mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan DaDi. Dukungan ini sudah melalui proses pemikiran  yang matang dan dipertimbangkan tidak dalam waktu singkat. Semua sudah dipikirkan dan dipertimbangkan dengan maksimal. Sehingga dukungan ini dilakukan dengan sepenuh hati.

“Proses untuk menentukan keputusan ini tidak singkat mas. Pak riyadi diskusi panjang dan tidak satu dua hari di rumah saya. Sampai akhirnya ada beberapa kesamaan visi dan ditunjang suara hati dan dukungan dorongan kuat dari tim saya,” tegas Imam, Sabtu (21/11/2020).

Salah satunya yang menjadi pertimbangan adalah, visi dan misi pasangan DaDi paling masuk akal. Berdasarkan pengalamannya 2 kali sebagai Badan Anggaran (Banggar) DPRD Tuban, visi dan misi DaDi sangat rasional jika dihubungkan dengan pola anggaran dalam pemerintahan.

“Harapannya untuk menjadi pemimpin masyarakat tuban utuh tidak hanya menjadi pemimpin golongan tertentu saja. Saya analisa dengan pengalaman saya yang pernah 2 periode di Badan Anggaran DPRD Kab Tuban, program-program Paslon no 2 sangat realistis. Dengan melihat program dan APBD,” tegasnya.

Untuk itu, Imam dan pendukungya siap membantu penuh demi kemenangan Paslon 2 pada pesta demokrasi 9 desember mendatang. “Kita kerahkan segala potensi tim Mas Imam untuk menggali suara sebanyak-banyaknya,” pungkasnya.

Diketahui, Imam Solikin sebelumnya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Tuban melalui Partai Gerindra.  Dengan mengembalikan berkas pendaftaran pada Kamis, (14/11/2019). Pendaftaran itu diterima langsung Sekretaris DPC Gerindra Tuban, Lutfi Firmansyah di Kantor kantor DPC Partai Gerindra Tuban di jalan Pattimura nomor 61 Tuban. Kenyataanya berbeda dukungan partai, rekomendasi pendaftaran Paslon ternyata diberikan kepada calon lainnya yang sama-sama mendaftar di partai berlambang kepala garuda itu. TIM

Komentar

Budayakan komentar dengan santun

Terbaru