oleh

Lindra-Riyadi Menang Mutlak di Lapas Tuban

seputartuban.com,TUBAN –  Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Aditya Halindra Faridzky dan H. Riyadi (DaDi) memenangi suara di TPS khusus  Lembaga Pemasayarakat (Lapas) kelas IIB Tuban. Dalam pemungutan suara, Rabu (09/12/2020) pasangan Dadi menanbg  

Saat ini beberapa kota di Indonesia sedang menggelar Pemilihan Calon Kepada Daerah termasuk di Lapas Kelas IIB Tuban,yang ikut serta melakukan pemungutan suara pada 3 pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Tuban. Rabu (09/12/2020), pasangan DaDi menang mutlak.

Lapas Tuban didirikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus sebagai sarana warga binaan menyalurkan hak pilihnya. TPS 07 Kelurahan Sendagharjo, Kecamatan/Kabupaten Tuban. Dengan 284 warga binaan, sebanyak 198 orang yang ber-KTP Tuban dan menyalurkan hak pilihnya.

“Warga Binaan pemasyarakatan (WBP) semuanya sudah memberikan suaranya sesuai daftar. Dan Saat mencoblos semuanya kami wajibkan untuk menerapkan protokol kesehatan,” ungkap Kepala Lapas Tuban, Siswarno.

Hasil pemungutan suara, pasangan (Paslon) nomor urut Nomor 1, Khozanah Hidayati-Muhammad Anwar memperoleh 24 suara. Paslon nomor 2, Halindra Faridzky-H.Riyadi  mendapatan 107 suara. Sedangan Paslon nomor urut 3 Setiajid-RM Armaya Mangkunegara memperoleh sebanyak 59 suara. Sedangkan suara tidak sah sebanyak 8 suara.

“TPS yang didirikan khusus di Lapas tersebut memang unik. Karena  terdapat fluktuasi daftar pemilih di TPS tersebut. Agar perubahan data yang terjadi, tidak menyulitkan kerja keras anggota KPPS di Lapas Tuban,” jelasnya. RHOFIK SUSYANTO

Terbaru