oleh

Lagi, LPG Nyaris Meledak Memakan Korban

Penulis : Hanafi

TUBAN

Korban kebakaran, Bambang Heri Susanto saat menjalani perawatan medis di RSUD Dr. Koesma Tuban

seputartuban – Tabung Liquefied Petroleum Gas (LPG) 12 Kg meledak  setelah di pasang regulator oleh Bambang Heri Susanto (38), warga Jl. Pramuka 9 No 10 Rt/03 Rw/01, Kelurahan Sidorejo, Tuban, Minggu (10/03/2012) menjadi korban kebakaran akibat penggunaan LPG.

Kejadian ini bermula saat korban, Bambang akan memasak nasi untuk jualan dirumahnya. Dan pada saat memasang regulator LPG, pada saat yang bersamaan ibu korban menyalakan blender dengan mencolokkan ke stop kontak listrik.

Karena jarak yang begitu dekat, Dan dugaan saat memasang regulator terjadi kebocoran ditambah saat mencolokkan untuk blender terjadi percikan api, sehingga api menyambar gas yang bocor dan terjadilah kebakaran hebat dan membakar tubuh korban.

Saat ditemui di RSUD Dr. Koesma Tuban, korban mengalami luka melepuh pada bagian wajah, kedua kaki,dan tangan kanannya, dan sangat perlu mendapatkan perawatan medis.” suami saya luka bakar parah mas,  wajah, kakinya,dan tangan kanannya melepuh”, ungkap Agustina (29), istri korban.

Istri korban lebih lanjut menegaskan bahwa kebakaran ini disebabkan kebocoran tabung gas LPG saat suaminya melakukan pemasangan regulator,”karena regulatornya sudah tidak pas pada tabung gas, oleh suami saya di sumbat oleh lidi, tapi tabung gas masih bocor”, jelasnya.

Komentar

11 komentar

  1. pelu di rawat itu,moga2 cepet sembuh,dan ada yang mebantu perawatannya,,, mungkin redaksi bisa ngasih bantuan lewat kemudahan pengobatan.

  2. hanafi kie,apa yang mencari brita?,redaktur kasih emailnya dong…..biar q bisa sharing ma dia?trimmsss.
    by mahasiswa informatika.

  3. semoga lekas sembuh ya pak,ini hanya ujian buat bpak, setelah sembuh, semga mndapat imbalan yang lebih banyak dari sebelumnya…. amin……!!!!!

Komentar ditutup.

Terbaru