Kominfo Tuban Gathering Bersama Wartawan

seputartuban.com, MALANG – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Tuban, menggelar Media Gathering bersama wartawan, Rabu-Jumat (15-17/11/2023) .

Saat menghadiri sesi Workshop, Kepala Dinas Kominfo SP Kabupaten Tuban, Arif Handoyo mengatakan, kegiatan ini sudah direncanakan sejak lama  namun baru terealisasi. “Sebenarnya dari Diskominfo SP sudah mengagendakan kegiatan ini sejak lama. Namun baru dapat terealisasikan di bulan ini,” katanya.

Arif menambahkan, kegiatan ini selain sarana menjalin silaturahmi juga sebagai bentuk komitmen Pemkab Tuban membangun sinergitas bersama media yang ada di Tuban. “Karena saat ini menjelang pemilu maka kami (Pemkab Tuban), meminta kepada wartawan turut serta mendukung program dari Pemkab Tuban. Dalam menyuguhkan informasi kepada masyarakat yang akurat,” imbuhnya.

Masih menurutnya, sinergitas dan kolabori yang sudah terbangun dapat dijaga dengan baik. Untuk kemajuan Kabupaten Tuban menjadi lebih baik lagi. “Kritik dari rekan wartawan tentu kita butuhkan. Agar kita bersama-sama dapat mewujudkan Tuban lebih baik lagi,” harapnya.

Perwakilan dari wartawan, Dalam kesempatan yang sama disampaikan oleh  Ketua Ronggolawe Press Solidarity (RPS), Khoirul Huda mengapresiasi kegiatan ini. Karena sudah dilaksanakan kegiatan Gathering bersama media ini menunjukkan Pemkab Tuban masih konsisten dalam menjalin sinergitas bersama media.

“Kami mengucapkan terimasih kepada Pemkab Tuban dalam hal ini Diskominfo SP. Yang sedianya melaksanakan Gathering bersama media,” pungkasnya.

Print Friendly, PDF & Email